Sesuai dengan pengumuman tentang PPDB Program Reguler SMA Negeri 1 Boyolali tahun pelajaran 2013/ 2014, maka telah dilaksanakan proses pendaftaran (10 Juni 2013 - 13 Juni 2013) dan berlangsung aman, lancar dan tertib.
Selanjutnya, sesuai dengan ketentuan dalam PPDB tersebut, telah dilaksanakan tes tertulis seleksi PPDB baik Program Akselerasi maupun Program Reguler.

Tes seleksi Program Akselerasi
Program Akselerasi dilaksanakan pada hari/ tanggal :
Seleksi telah diumumkan pada hari/ tanggal : 8 Juni 2013 di aula sekolah setempat.

Tes seleksi Program Reguler
Program Reguler dilaksanakan pada hari/ tanggal : Selasa/ 18 Juni 2013 pukul 08.00 - 12.30 wib di sejumlah ruang kelas SMA Negeri 1 Boyolali. Tes seleksi berlangsung dengan lancar, aman dan tertib dan diikuti oleh peserta seleksi sebanyak 600 calon peserta didik. Alhamdulillah animo calon sangat tinggi, Terbukti calon peserta didik program reguler tidak hanya berasal dari SMP/ MTs di kabupaten Boyolali, melainkan juga sekolah dari kabupaten Semarang, Klaten, Salatiga, Brebes, Cirebon, dan Sumatra Selatan.

Berikut saya lampirkan aktivitas calon peserta didik dalam kegiatan seleksi :










Pengumuman Seleksi PPDB Reguler
Adapun pengumuman hasil seleksi PPDB program seleksi akan dilakukan pada hari Jumat/ 21 Juni 2013 jam 08.30 di depan aula sekolah setempat.
Untuk info lebih lanjut, silakan klik website : www.sma1boyolali.sch.id

Demikian semoga bermanfaat bagi anda. Terima kasih.

0 comments:

Poskan Komentar

 
Top